Berbagi Semangat, Semangat Berbagi @kangwiguk

Komaruddin Hidayat, dalam bukunya “Psikologi Agama: Menjadikan Hidup Lebih Ramah dan Santun”, menyatakan bahwa kebahagiaan yang paling dirasakan oleh manusia adalah ketika ia mampu memberi sesuatu yang berarti bagi orang lain. Saya secara pribadi, sepakat dengan pernyataan ini. Karena saya pun merasakan hal yang sama, yakni ketika saya mampu berbuat sesuatu bagi orang lain, wuih rasa bangga dan bahagia itu menjalar ke segenap pembuluh darah saya. Apakah Anda juga merasakan hal yang sama?

Didasari atas spirit bisa berbagi “sesuatu” dengan orang banyak, maka saya memberanikan diri untuk membuat sebuah komitmen, bahwa saya akan memposting artikel-artikel yang berkaitan dengan motivasi, pengembangan diri, bisnis, dan karier setiap hari. Iya setiap hari! Namun jika memang waktu tidak mengizinkan maka artikel itu akan saya rapel pada hari berikutnya. Doakan saja semoga Allah senantiasa memberi saya karunia agar selalu bisa mencari inspirasi dan kemampuan untuk mewujudkan komitmen ini.

Untuk kepentingan inilah, saya membuat blog baru yang berkaitan dengan tema tersebut, yakni blog @kangwiguk, http://www.kangwiguk.blogspot.com. Lalu dengan blog ini bagaimana? Blog ini tetap jalan seperti biasanya, namun untuk memuat tema dengan postingan yang beragam. Okey…

Jangan lupa ya mampir di @kangwiguk. See you…

Tinggalkan Balasan

